Profile Fikri

Thursday, November 12, 2009

Assalamualaikum warahmatullahi wabarkatuh ……..!!!
Nangapa habar buhuhan sabarataan, ulun urang banjar yang badiam di riau, ngaranku Fikriyadi atau Fikri hidayat di hiyau fikri, lahir di sungai piyai, kec Kuala indragiri kab. Indragiri Hilir, pada tanggal 25 September 1985.
Ulun di ganalkan di parit rukun tepatnya di Kota baru kec. Selensen Kab.Indragiri hilir hingga umur 4 tahun, pada tahun ke lima ulun di sekolahkan di SD 034 sungai piyai Kec. Kuindra, kemudian ulun melanjutkan sekolah ke jenjang Menengah pertama yakni di Pondok Pesanteran MTs Al Hidayah kampung Hidayat Teluk Dalam dan lulus pada tahun 2000.
Kemudian ulun melanjutkan sekolah ke MAN 039 Tembilahan dan selesai pada Tahun 2003, pada tahun itu juga ulun melanjutkan sekolah ke pendidikan satu tahun di PII Komputindo yang beralamat di Jln nangka No.136 c-e Pekanbaru, kemudian pada tahun 2006 ulun melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi yakni di STMIK-AMIK Riau yang beralamat di Jl. Porwodadi Panam Pekanbaru dengan Jurusan Tehnik Informatika (S1) dan selesai pada tahun 2011.


Facebook : http://www.facebook.com/fikriyadie
twitter : https://twitter.com/Fikriyadie

Blog :
-Blog Computer -> http://fikriyadie.blogspot.com
-Blog Agama -> http://fikriyadi.blogspot.com/
-Blog Olahraga -> http://a06m-stmikriau.blogspot.com/
 Clan - http://nspbclan.blogspot.com/
         -http://ca1sar-godham.blogspot.com/

0 comments:

Post a Comment

 

Browse