A06M Badminton Team at 27 Des 2012

Thursday, December 27, 2012
MOMEN BADMINTON A06M dan teman-teman, wah asik bener neh pada pengen potho semua,, gaya nya asyik-asyik.. sampai-sampai ada yang mati gaya. Oh ya, pada tadi malam yakni 27 Desember 2012, A06M kedatangan Teman lama dari Padang yakni Maradam Harahap  menurutnya "Ini merupakan hal yang bisa membahagiakan karna bisa berkumpul lagi dengan Teman-Teman A06M STMIK Riau,, jarang-jarang Loh aku dapet Libur neh,, ini memang sengaja ku Kejarkan dari Padang agar bisa bermain dengan Teman-teman di Pekanbaru." Tutur Maradam A06M
memang betul kata Pak Maradam,, kalo sudah berkumpul dengan A06M semua menjadi Indah, karna sambil bersenda gurau mengenang masa-masa Indah sewaktu Kuliah di STMIK-AMIK Riau,, semoga momen ini terus berlanjut hingga ke akhir hayat. 
Photo bersama A06M, Poto Paling Bawah dari Kiri Om Slamet, Uda Arif, Bg Renald, Ane, Kang Landes, Junaidi, Iwan, ada 1 (satu) lagi yang sedang Photo namanya Even.


DEDI A06M dan Om SLAMET A06M berduet dengan penuh gairah,, meladeni Permainan dari Kang LANDES A06M dan Uda ARIF
Kang landes Sedang Bereaksi menyambut Smas dari Om Slamet,,hajar kata "Uda Arif"
"Kedudukan sekarang menjadi imbang 5 (lima) sama", kata Jun. dengan suara Lantang...

Ini photo Pak Maradam dengan anaknya (satria),, "Pengen Kaya Ayah den,,"kata Satria, kemudian Pak maradam pun tertawa terbahak-bahak kemudian menyeru "La jadi Orang Pekan ya Satria ha...ha....", sambil mengengkat-angkat tangan satria dengan bangga.. wkkwk,, lalu satria Menjawab,, " Iyo Yah,, tapi tanang aja Yah,, awak tatap memegang marga Batak,, xixixi " kata Satria dengan Poloss
" Onde-One Ang Wan,, Bau Ah,, sana mandi,, ha...ha..aa..a..a.a.a..aa.a. " Kata Pendi,, lalu iwan Menyela,, "ah, Macam kau harum aja...wkwkkwkkwk,,, Kata Iwan".

begitulah asiknya canda tawa di lapangan bersama A06M semoga ini terus berlanjut.....

4 comments:

Efendi said...

Aseeekkkk

Citra said...

mantap bg

Moe.Doank said...

mantab...mantab...

A06M STMIK Riau said...

OK deh Om Moe Doang, Citra dan Efendi,, asah teruss SKIL nya,, semoga jadi Timnas wkwkk Like

Post a Comment

 

Browse